DNA Technology adalah sebuah brand alat laboratorium asal negara Rusia. Fokus produknya cukup luas dari mulai instrument hingga reagen.

Office

117587, Russia, Moscow, int. ter. Municipal District Chertanovo Severnoye, Varshavskoye shosse, 125 Zh, building 5, floor 1, office 12

Website

Focus Product

Equipment, PCR Kits, PCR Laboratory, Promotionals materials.

Special Product

RT PCR DTPrime, RT PCR DTLite

Alat Real Time PCR DTPrime merupakan alat yang cocok untuk jumlah sample yang banyak. Tersedia 96 Wells untuk kebutuhan laboratorium anda.

Mesin Real Time PCR DTLite lebih cocok untuk laboratorium kecil hingga sedang dengan kapasitas wells 48 buah.

Merupakan reagen yang tepat untuk penggunaan pemeriksaan Human Papilloma Virus(HPV) dengan metode PCR. 1 Box untuk 24 test.

Sekilas Tentang Brand DNA Technology

DNA Technology merupakan perusahaan alat laboratorium asal Moscow, Russia. Telah berfokus pada pengembangan dan produksi alat laboratorium berteknologi tinggi dan pengembangan KIT PCR sejak tahun 1993. Kata PCR disini mengacu pada Polymerase Chain Reaction. Pengembangan produk laboratorium DNA Technology sudah diprogram oleh para ahli di bidangnya, seperti bidang biologi molekuler, kedokteran, imunogenetika, pemograman, dan bidang lainnya yang diperlukan dalam tahap produksi.

Proses produksi dan pengembangan yang dilakukan oleh DNA Technology sudah sesuai dengan sistem manajemen mutu peralatan medis merujuk pada :

  • ISO 13485:2016
  • ISO 9001:2015
  • Perangkat Medis Diagnostik In Vitro (Berdasarkan 98/79/EC) yang bersertifikat CE IVD.

Berbagai produk dari DNA Technology yang dikembangkan berdasarkan tujuan perusahaan untuk menerapkan penemuan ilmiah terbaru di bidang metode biologi molekuler ke dalam praktik laboratorium rutin guna meningkatkan kualitas diagnostik untuk pengobatan efektif dan hasil prognosis klinis yang tepat.

DNA Technology melalui bidang sains dan klinis sudah banyak melaksanakan berbagai proyek penelitian, dengan melihat berbagai aktivitas penelitian dan produksi perlengkapan laboratorium yang berfokus untuk mendukung berbagai kebutuhan laboratorium, seperti alur kerja PCR dalam pengembangan fasilitas laboratorium, distribusi KIT, perlengkapan alat dan bahan habis pakai, pelatihan personel, serta membantu interpretasi hasil pengujian untuk dokter. Penggunaan alat laboratorium yang digunakan pada penelitian biomolekuler yang telah dikembangkan oleh DNA Technology antara lain:

  1. RT PCR DT Prime
  2. RT PCR DT Lite
  3. PCR Cabinets
  4. DTPACK MICROPLATE SEALING DEVICE
  5. GNOM THERMOSTAT (PROGRAMMABLE)
  6. THERMIT THERMOSTAT

Produk-produk yang dikeluarkan oleh DNA Technology sendiri sudah dipercaya lebih dari 60 negara di dunia sebagai solusi kebutuhan alat laboratorium dan Reagen/KITnya. Distribusi alat laboratorium dari brand DNA Technology di Indonesia sendiri sudah dilakukan kerja sama melalui PT. Andaru Persada Mandiri.

Kerja sama ini dilakukan oleh PT. Andaru Persada Mandiri guna menghadirkan solusi pemenuhan alat laboratorium di Indonesia yang berkualitas. Beberapa alat laboratorium DNA Techology yang telah didukung dan terdapat dukungan service serta after salenya di PT. Andaru Persada Mandiri antara lain, mesin RT PCR DT Prime dan mesin RT PCR DT Lite.

Mesin RT PCR DT Prime dan DT Lite ini memiliki spesifikasi tertentu yang disesuaikan dengan kebutuhan laboratorium. Kedua alat ini memiliki kapasitas well yang masing-masing berbeda. Real time PCR DT Prime maupun DT Lite secara teknis sudah dikembangkan untuk menganalisa hasil penelitian secara kualitatif dan kuantitatif, pada analis genetik manusia, ekpresi gen, deteksi patogen dengan analis kuantifikasi dan genotipenya, serta analisis mikrobiom.

Mesin PCR DT Prime dan DT Lite memiliki keunggulan dengan sistem terbuka, contohnya penggunaan tube PCR yang dapat disesuaikan untuk berbagai jenis tube plastik (profil rendah dan tinggi; tutup datar dan kubah; strip, pelat). Selain itu, Mesin PCR dari DNA Technolgy memiliki kemampuan untuk mengontrol beberapa instrumen dari satu komputer kontrol dalam meningkatkan produktivitas lab dan memungkinkan user melakukan berbagai tes PCR secara bersamaan menggunakan kit dengan program amplifikasi yang berbeda.

Reagen atau KIT DNA Technology

Kebutuhan reagen atau KIT yang diproduksi oleh DNA Technology juga sudah dikembangkan sampai ke pemeriksaan bakteriologi, virologi, diagnosis genetik, hingga deteksi DNA yang menginfeksi tanaman pertanian. Reagen-reagen tersebut diproduksi oleh DNA Technology sesuai dengan tujuan perusahaan guna meningkatkan kualitas diagnostik untuk pengobatan efektif dan mendapatkan hasil prognosis klinis yang tepat. Perangkat Medis Diagnostik In Vitro sudah merujuk pada 98/79/EC dan bersertifikat CE IVD.

Produk reagen/KIT PCR yang diproduksi oleh DNA Technology dapat menganalisa berbagai virus seperti, Herpes, influenza, SARS COV 2, bakteri (Candida albicans), bahkan sampai KIT intoleransi laktosa untuk mendeteksi diskriminasi alelik dari polimorfisme genetik yang diwariskan.

Beragam produk Reagen/KIT dari DNA Technology secara kompatibel dapat mendeteksi penyakit di sampel biologi pada manusia. Berikut ini produk reagen/KIT yang dikembangkan oleh DNA Technology antara lain:

  • Hepatitis dan HIV
  • Infeksi urogenital
  • Infeksi virus herpes
  • Infeksi human papillomavirus
  • Infeksi saluran pernafasan
  • Infeksi fokal yang sangat berbahaya dan alami
  • Infeksi lainnya

Salah satu produk unggulan dari DNA Technology yang sudah didukung after sales di Indonesia oleh PT. Andaru Persada Mandiri, yaitu Reagen/KIT Human Papiloma Virus atau dikenal dengan HPV QUANT-21 QUANTITATIVE REAL-TIME PCR KIT.

Produk HPV QUANT-21 QUANTITATIVE REAL-TIME PCR KIT sering digunakan untuk diagnosis DNA pada infeksi HPV sebagai dasar skrining dan pencegahan kanker serviks. Keakuratan hasil diagnosis bergantung pada tahapan pengambilan sampel, seperti teknik apusan dan pengikatan pada sampel epitel.

Mungkin cukup sekilas tentang brand DNA-Technology, mudah-mudahan bermanfaat. Jika saat ini anda sedang membutuhkan alat laboratorium dari brand DNA-Technology silahkan hubungi customer service andaru via whatsapp 087777277740 atau telepon 0251-7504679. Link alamat kami sertakan pada Google Maps.

WhatsApp chat