Info Seputar PT Andaru Persada Mandiri & Pemberlakuan WFH di Kota Bogor

Pemberlakuan WFH di Kota Bogor – Halo sobat laborians, bagaimana kabarnya? Semoga sehat selalu ya. Di masa lonjakan covid-19 ini, Bima Arya Sugiarto selaku Walikota Bogor kini memberlakukan kegiatan WFH atau Work From Home bagi seluruh perusahaan di Kota Bogor, termasuk yang dilakukan PT Andaru Persada Mandiri. Seperti apa pemberlakuan tersebut? Berikut informasinya.

info-seputar-pt-andaru
Info Seputar PT Andaru & Pemberlakuan WFH di Kota Bogor

Pemberlakuan WFH (Work From Home) di Kota Bogor

Sehubungan dengan lonjakan kasus positif covid-19 di daerah Bogor, Wali Kota Bogor (Bima Arya Sugiarto) menghimbau kepada seluruh perusahaan di Bogor untuk memberlakukan kebijakan work from home (WFH) bagi para karyawannya, hal ini dilakukan agar warga dapat membatasi mobilitas, kecuali dalam kondisi darurat.

Berdasarkan wawancara bersama beberapa media massa, Bima Arya juga menyampaikan, bahwa aturan ini berlaku untuk semua perusahaan, kecuali perangkat daerah yang tugasnya berhubungan langsung dengan pelayanan publik, diantaranya Dinas Kesehatan, Satpol PP, RSUD, BPBD, Dinas Perhubungan, Sekretariat Dewan, Kantor Kecamatan, dan Kantor Kelurahan.

Mengingat, puncak kasus covid-19 di Indonesia yang pertama pada Januari 2021, jumlah kasus mingguan mencapai 89.902 kasus positif. Jika dilihat pada minggu terakhir Juni 2021 angkanya jauh lebih tinggi, yaitu mencapai lebih dari 125 ribu kasus. Sehingga, Work From Home memang sudah seharusnya diberlakukan. Tak hanya penerapan WFH, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, pun mengatakan bahwa mereka akan memberlakukan kebijakan penyekatan total dan pengalihan terhadap arus lalu lintas di jalan lingkar Kebun Raya Bogor pada malam hari. Pemberlakuan ini dimulai pukul 21.00 WIB hingga 24.00 WIB.

PT Andaru Persada Mandiri Terapkan WFH

Oleh karena itu, PT Andaru Persada Mandiri sebagai distributor alat laboratorium juga menerapkan hal tersebut. Ini dilakukan untuk menjaga seluruh karyawan dari penularan covid-19 yang kini memasuki fase baru.

Pemberlakuan Work From Home (WFH) ini diharap dapat mengurangi mobilitas para karyawan di PT Andaru, kecuali dalam kondisi mendesak. Tapi tenang saja, bagi anda yang membutuhkan diskusi terkait alat-alat laboratorium, tetap bisa menghubungi kami di WhatsApp : +6287777277740 atau Tel : (0251) 7504679Dan jika membutuhkan pembelian alat secara langsung, diharapkan untuk membuat janji terlebih dahulu.

Work from home (WFH) di PT Andaru Persada Mandiri ini berlangsung mulai dari tanggal 1 hingga 9 Juli 2021. Mengingat, PT Andaru pun masih menunggu hingga kondisi lonjakan kasus covid-19 di Bogor ini membaik. Bagi anda

diluar sana yang juga melaksanakan WFH, perlu diingat bahwa WFH ini bukanlah sebuah liburan. Jadi, usahakan untuk membatasi mobilitas diri. Karena dengan begitu, anda sudah turut andil dalam meminimalisir penularan virus covid-19, baik bagi diri sendiri, keluarga dan para kerabat.

Baca Juga : Yang Harus Diperhatikan Pasca Vaksinasi

Ditulis Oleh : DNA

Jika anda membutuhkan berbagai alat laboratorium yang digunakan sebagai covid solutionPT. Andaru Persada Mandiri sebagai distributor alat laboratorium  siap menyediakan alat tersebut. Untuk pertanyaan dan diskusi lebih lanjut, bisa hubungi WhatsApp : +6287777277740 atau Tel : (0251) 7504679. Link alamat kami sertakan di googlemaps.

Sampai disini dulu artikel mengenai Pemberlakuan WFH di Kota Bogor ini, jika masih penasaran dengan artikel yang lain, silahkan kunjungi link blog andaru ini ya. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terimakasih. Dan semoga anda semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat